Skip to content
Permasalah Error yang Sering Terjadi #
-
Error Access Denied pada windows 7 :
Klik kanan sortcut gatepay, Properties, Compatibility, Centang Privilige Level : Run this program as administrator
-
Error “70” Enkripsi Data Error :
Sama seperti cara diatas untuk windows 7
Jika Anda memakai deepfreeze coba di-disabled dulu.
-
ERROR : System Not Ready :
Hal ini terjadi biasanya karena tanggal, bulan, tahun di PC Anda belum benar.
Atau dicoba disabled dulu antivirusnya.
-
Error : User-ID kadaluarsa :
SMS-kan user-ID dan pesan errornya ke 083856756777
-
ERROR M10 Terminal ID Salah :
Error ini terjadi karena mac address telah berubah. Solusinya diganti ke sn HD saja.
Buka Drive C://gatepay, sn.txt ganti MA menjadi HD (save)
SMS ke 083856756777 dengan format : ubahmac.User-ID#Kode Deposit#MAC Address/SN HD
Format diatas berlaku juga jika mau ganti PC.
-
Kesalahan Transaksi :
Jikalau terjadi double bayar, token timeout, saldo terpotong atau hal-hal yang berkaitan dengan transaksi.
Cukup emailkan dengan format :
User ID :
Tanggal trx :
Jenis Layanan yang Ditransaksikan :
Nominal Transaksi :
Email ke : ttyreg1@gmail.com
-
Cetak Tagihan secara perbulan :
Buka C://gatepay > typeresi.txt > ganti gabung menjadi perlembar
Scroll to top