INFO PENTING
Tektaya tidak pernah mengintruksikan penggantian userid baru...bilapun ada laporkan ke kami di nomor 0811360044 untuk menghindari pemblokiran id barunya..untuk no2 cs resmi kami cuman yang ada di web ini..salam | Aplikasi android sudah bisa digunakan lagi silahkan download aplikasi terbarunya di link : https://goo.gl/y6iXHM atau di menu Aplikasi di web ini | [UPDATE] Layanan baru di aplikasi MitraBayar = PDAM Kota Malang, Kab. Magetan, Kab. Tulungagung, Kab. Pasuruan, Kab. Blitar, Kab. Mojokerto, Kab. Sumenep, Kota Batu, Kab. Sampang, Kab. Pamekasan, Kab. Pacitan, Kab. Trenggalek, Kab. Ponorogo dan BPJS Ketenagakerjaan. Selengkapnya silahkan cek di menu Fee di web ini.| Fee bulan agustus sudah dibagikan mulai tanggal 3-4 september.

Lanskap Bisnis

Lanskap bisnis Tektaya merupakan suatu produk dan layanan yang dapat saling mendukung dan terintegrasi antar satu produk dengan produk lainnya, yang terdiri dari Online Payment Billing Provider,SharedTecnologyInfrastructure,SystemDevelopement,Merchant/AgencyManagement,Payment Point Solution. Beberapa Produk Layanan Kami di antaranya :
  • Manajemen Network and Sistem Operating Control (System and Data Center Provider), perusahaan yang didukung Tektaya dapat membuat produk pengelolaan perangkat-perangkat teknologi Informasi dan sistem informasi dari mulai setup awal hingga pemeliharaan operasional perangkat teknologi client perusahaan tersebut, sehingga client tersebut dapat menggunakan fasilitas teknologi informasi tanpa disibukan dengan beban setup dan pemeliharaan perangkat keras, perangkat jaringan dan sistem dan aplikasi teknologi informasi.
    technology_2-300x225
  • Manejemen Gerbang Komunikasi data (Switching Gateway Provider) Tektaya dapat membangun gerbang teknologi informasi bagi client perusahaan yang didukungnya sehingga client tersebut dapat berkomunikasi data dengan perusahaan-perusahaan mitra kerjasamanya secara realtime online tanpa disibukan dengan pengelolaan komunikasi data yang kompleks dengan perusahaan mitra kerjasamanya.
  • Agency (Merchant Management) Tektaya dapat membangun sistem pengelolaan merchant/agency dari menyiapkan infrastruktur teknologi, aplikasi dan sistem pengelolaan agency. Dari sistem ini perusahaan yang didukung Tektaya dapat membangun layanan keagenan dalam produk payment point online.
  • Pengembangan Sistem Teknologi Informasi (System IntegrationDevelopment) Tektaya mampu mengembangkan sistem informasi sesuai dengan sistem yang dibutuhkan oleh pelanggan, dimana pada layanan ini Tektaya membangun sistem secara khusus untuk pelanggan (Tailor made).
    TechnologyCommunicationDishesjpg-300x197
  • Internet Setup Tektaya dapat membangun suatu sistem yang merupakan fasilitas-fasilitas internet dengan domain atau identitas pelanggan yang terhubung ke internet, fasilitas-fasilitas tersebut diantaranya terdiri dari web server, mail server, ftp server, irc server dan lain-lain.
  • Wide Area Network Setup Dimana Tektaya dapat membangunan jaringan virtual (Virtual Private Network/Private Network) untuk komunikasi data pelanggan dengan kantor-kantor cabangnya maupun dengan perusahaan mitra kerjasamanya dalam lingkup Wide Area Network.
  • Local Area Network dan Integrated Local Area Network Dimana Tektaya dapat membangun suatu jaringan virtual dalam lingkup lokal ataupun jaringan virtual lokal terintegrasi dengan sistem menejemen jaringan virtual (Managed LAN)Bekerja sama dengan Bank OCBC NISP, Tektaya mengembangkan sebuah layanan khusus untuk melakukan transaksi-transaksi elektronik yang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat saat ini. Tektaya memberikan solusi murah dan efisien kepada masyarakat dalam melakukan pembayaran seperti :
    • Pembayaran PLN (Listrik,Token Listrik, Tambah Daya/Pasang baru)
    • Pempayaran produk Telkom ( Telp, Speedy, Flexy Classy, TelkomVision )
    • Pembayaran Pdam
    • Pembayaran Cicilan Motor ( FIF, WOM, OTO, BAF , )
    • Pembayaran Kartu Pascabayar ( Kartu Halo, Matrix, Xplore )
    • Tiket Pesawat
    • Pulsa All Operator
    PPOB NISP Tektaya akan terus dikembangkan untuk memperkaya produk-produk yang bisa dilayani oleh agen.
    Tektaya dapat membangun sistem pengelolaan merchant/agency dari menyiapkan infrastruktur teknologi, aplikasi dan sistem pengelolaan agency. Dari sistem ini perusahaan yang didukung Tektaya dapat membangun layanan keagenan dalam produk payment point online.
    Layanan tersebut dapat dilakukan melalui sistem online tektaya berbasis komputer (PC/Notebook) dan Handphone/SMS dimana Tektaya merupakan perusahaan pertama yang mendapatkan ijin untuk melakukan transaksi PLN melalui Handphone/SMS.
    Tektaya terus berusaha untuk menambahkan biller dan produk bagi agen-agen Tektaya serta terus mengembangkan jaringan agen Tektaya untuk mempermudah pelanggan Biller Tektaya melakukan pembayaran.
    Saat ini agen tektaya yang aktif melakukan transaksi berjumlah lebih dari 3000 (tiga ribu) agen dengan jumlah titik layanan sebanyak lebih dari 30000 (tiga puluh ribu) titik layanan yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara
    Segera Bergabung Dengan kami dengan layanan yang prima di bantu dengan Tekcnikal support yang akan selalu membantu anda kapanpun di butuhkan baik via online telp , sms center , maupun langsung ke lokasi.
    jempol
Back to Top